Categories
Bisnis

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Biaya Peralatan Pabrik Bir

Pabrik bir dapat ditemukan dalam semua ukuran, dari unit mikro kecil atau unit komersial besar. Oleh karena itu, sistem ini menggunakan beragam proses berdasarkan tingkat otomatisasi dan jenis bir. Misalnya, di pabrik besar, proses pembuatan dibagi menjadi beberapa bagian. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang biaya pembuatan bir. Baca terus.

Faktor-faktor yang mungkin berdampak pada biaya peralatan pembuatan bir

Semua pabrik harus mengetahui biaya peralatan berdasarkan volume bir yang ingin mereka hasilkan. Ada tiga faktor yang berdampak pada biaya: bahan, peralatan baru / bekas dan ukuran brewhouse.

Bahan Peralatan Pembuatan Bir

Biasanya, peralatan terbuat dari berbagai jenis bahan. Namun, bahan yang paling umum adalah stainless steel dan tembaga.

Kondisi Peralatan Pembuatan Bir

Terlepas dari ukurannya, biaya peralatan dapat bervariasi berdasarkan apakah itu baru atau bekas. Seringkali, pemilik bisnis baru memiliki anggaran terbatas untuk bekerja dengannya. Karena itu, mereka memilih peralatan bekas. Diberikan di bawah ini adalah peralatan paling umum yang diperlukan untuk bisnis:

    Tong
    Tangki penyimpanan
    Tangki fermentasi
    Ceret
    Boiler

Selain ini, alat pembersih, lemari es, pembotolan, peralatan pendingin, dan filter juga ada dalam daftar peralatan penting terlepas dari ukuran tempat pembuatan bir.

Ukuran Brewhouse

Tempat pembuatan bir memiliki banyak komponen seperti pusaran air, ketel mendidih, tangki minuman panas, lauter tun dan mixer tumbuk. Unit yang lebih besar dapat menggunakan brewhouse 5-kapal di mana masing-masing komponen adalah kapal yang terpisah. Berdasarkan ukurannya, biaya peralatan akan bervariasi.

Tangki fermentasi

Setelah persiapan, langkah selanjutnya dalam proses ini adalah fermentasi. Proses ini terjadi di tangki fermentasi yang menampilkan bagian bawah berbentuk kerucut. Biaya tangki kecil adalah sekitar $ 400, sementara unit yang lebih besar mungkin berharga hingga $ 2.500.

Brite Tanks

Bir melewati proses penyaringan dan dipompa ke tangki berbeda untuk fermentasi sekunder. Tangki ini disebut tangki Brite dan memungkinkan bir untuk mengklarifikasi dan karbonat sebelum dipindahkan ke dalam tong, kaleng atau botol. Saat brewpubs, bir juga disajikan dari brite tank.

Jadi, brite tank yang tidak berjaket mungkin berharga antara $ 1.400 dan $ 4.600 untuk model 1-bbl dan 7-bbl. Di sisi lain, biaya tangki 5-bbl adalah sekitar $ 5.800. Jika Anda membutuhkan tank besar, Anda dapat menghubungi pemasok untuk penawaran harga khusus.

Tong

Untuk penyimpanan bir, pembuat bir menggunakan tong bahkan jika mereka akhirnya menyimpan bir dalam kaleng atau botol. Atau, mereka dapat melayani atau menjual bir ke bar dan restoran di tong. Ukuran yang paling umum adalah 0,5 bbl tong yang dijual seharga $ 125, diberikan atau diterima.

Untuk melindungi rasa dan mencegah pembusukan, tong juga dicuci. Meskipun pabrik kecil dapat mencuci tong secara manual, unit yang lebih besar menggunakan mesin cuci tong untuk efisiensi yang lebih baik dan biaya yang lebih rendah.

Categories
Bisnis

Menggunakan Anekdot dalam Pelatihan Keamanan

Keterampilan mendongeng adalah salah satu metode paling sukses untuk menyampaikan pesan. Pembicara publik, guru, dan mentor memanfaatkan pengalaman pribadi untuk berhubungan dengan audiens mereka. Dilakukan dengan keterampilan dan percaya diri, sebuah cerita dapat meningkatkan pelatihan dengan membuat tugas-tugas yang dapat diajar dan dapat dihubungkan dengan audiens. Namun ketika pesan itu salah diartikan atau disampaikan dengan buruk dengan dongeng yang buruk, pembawa pesan menjadi fokus karena mereka kehilangan kredibilitas dan pesan yang bagus dikaburkan.

Bercerita untuk keperluan artikel ini tidak harus berarti menciptakan karya fiksi atau memutar cerita. Istilah mendongeng digunakan sebagai contoh untuk membantu menciptakan alur logis tugas yang dilakukan untuk menyelesaikan suatu fungsi. Misalnya, seorang penyampai cerita buruk mungkin berkata, “lindungi informasi rahasia atau Anda bisa dipecat atau lebih buruk.” Seorang pencerita yang baik akan menyampaikan tugas memperkenalkan, menggunakan, menyimpan, dan menghancurkan informasi rahasia sepanjang siklus hidupnya dalam urutan logis. Mereka dapat melakukannya dengan relevansi sedemikian rupa sehingga mudah diterapkan dalam budaya perusahaan.

Pengaturan Cerita

Pembicara yang berbicara dengan atau melatih dan mendengarkan teman sebaya atau yang memiliki keahlian serupa, mendapatkan kredibilitas yang hampir instan. Profesi yang sama, topik yang sama, dan wajah yang sama paling sering membuatnya tidak perlu untuk membangun hubungan dari awal. Setiap orang sudah memiliki kesamaan karena mereka berbagi minat yang sama. Pengaturan ini dapat terjadi di organisasi atau klub profesional di mana setiap orang memiliki keahlian atau hobi yang sama.

Di sisi lain, seorang pembicara yang membahas topik kepada audiens dari berbagai keahlian mungkin lebih sulit berhubungan dengan audiens mereka. Sebagai contoh, seorang guru sekolah malam mungkin memiliki audiensi pekerja terampil dari berbagai disiplin ilmu dan satu-satunya kesamaan mereka adalah buku teks. Dalam hal ini, pembicara mengandalkan keahlian mereka dalam materi pelajaran dan anekdot untuk membuat materi pelajaran relevan atau dapat diajar. Akan konyol bagi pembicara ini untuk mencoba terlibat dalam topik yang tidak mereka ketahui. Mereka hanya akan kehilangan kredibilitas saat pertama kali mereka menyalahgunakan anekdot.

Menerapkan Story Telling to NISPOM

Selain mendukung budaya perusahaan bersama, Petugas Keamanan Fasilitas (FSO) dapat mengalami kesulitan menyampaikan pesan perlindungan kepada mereka yang menggunakan informasi rahasia untuk tujuan yang lebih spesifik jika mereka tidak menemukan landasan bersama. Sementara FSO adalah ahli di NISPOM, insinyur atau praktisi adalah ahli tentang bagaimana informasi rahasia digunakan. Jadi apa yang bisa dilakukan oleh FSO untuk menciptakan landasan bersama dan menggunakan landasan bersama itu untuk mengembangkan anekdot pelatihan?

Saya akan menggunakan kisah pribadi. Beberapa tahun yang lalu saya diundang untuk berbicara di acara cabang lokal NCMS. Saya ingin membahas perlindungan program, tetapi berusaha keras menjelaskan persyaratan Pedoman Pengoperasian Program Keamanan Industri Nasional (NISPOM). Grafik pengarahan yang saya kembangkan baru saja dipenuhi dengan persyaratan NISPOM dan saya menggunakan persyaratan tersebut untuk menunjukkan aplikasi dan perlu membentuk perencanaan perlindungan program. Saya pikir saya memiliki presentasi yang baik, tetapi ingin memverifikasi dengan seorang rekan.

Penilaiannya adalah kebenaran, tetapi bukan apa yang ingin saya dengar. Dia menjelaskan bahwa pesan saya salah dan saya berisiko kehilangan audiens. Apa yang saya lakukan secara tidak sengaja adalah menegaskan diri saya sebagai seorang ahli NISPOM padahal pada kenyataannya saya harus menunjukkan pengalaman perlindungan program saya. Dia dengan tepat menunjukkan bahwa ruangan itu akan penuh dengan para pakar NISPOM yang dapat memperdebatkan interpretasi topik NISPOM apa pun yang merugikan presentasi saya. Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa NISPOM bisa menjadi landasan bersama kita, tetapi sebagian besar presentasi harus mencerminkan keahlian perlindungan program saya dan menerima interpretasi NISPOM. Syukurlah saya mendengarkan, menghasilkan presentasi yang sukses dan sesi tanya jawab yang hebat.